Home » » Bermain Atau Dipermainkan

Bermain Atau Dipermainkan


Setiap yang kita lakukan di dunia ini pasti ada maksud dan tujuannya. ada berbagai macam pilihan orang untuk mencari nafkah, ada yg berjualan, menjadi pekerja ataupun yang lainnya. semua itu dimaksudkan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya masing - masing.

Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah yang sesuai dengan minat dan bakat. setiap yang dilakukan akan menjadi mudah dan menyenangkan. segala kesusahan akan senantiasa dapat diselesaikan dengan semangat pantang menyerah.

Berbeda hal jika pekerjaan kita tidak sesuai dengan minat dan bakat maka ada masalah sedikit saja akan cepat sekali menyerah dan meerasa bosan jika sesuatu tidak berjalan dengan rencana dan harapan.

Jika ada orang sukses jangan lihat saat dia berada di puncak kesuksesannya tapi lihat juga bagaimana jalan iya menuju sukses dan cara mempertahankan kesuksesan itu.  tidak ada kesuksesan yang dijalanai dengan cara bermalas-malasan dan berpangku tangan mengharapkan semua berjalan dengan lancar dengan hanya melakukan aksi yang sedikit saja.

Cobalah untuk menjalani hidup atau pekerjaan seperti saat kita seperti anak - anak bermain semua terasa nikmat dan menyenangkan. jika tidak mampu menjalankan pekerjaan seperti bermain maka hati-hatilah terjebak, mungkin saja itu sedang dipermainkan. seperti merasa pekerjaan yang selalu menunpuk dan tidak pernah sselesai-selesai. jika kita merasa seperti bermain maka pekerjaan yang selalu datang akan terasa seperti tantangan yang harus segera diselesaikan bagaimanapu caranya.

Seperti anak - anak jika sedang ermain game seperti playstation jika game over maka terus coba dan coba lagi tanpa pernah merasa bosan dan patah semangat.

0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/idminingjobs

http://akhmad-nafarin.blogspot.com/2012/03/kost-banjarmasin-mahasiswakeluarga.html

www.genborneo.com. Powered by Blogger.