Home » , » Ini alasan untuk main dan tidak main duel otak

Ini alasan untuk main dan tidak main duel otak



Sekarang ini game duel otak yang dibuat oleh FEO Media sedang naik daun dan menjadi game yang dicari, diunduh dan dimainkan. Mengapa  game ini menarik karena bisa membuat seseorang menjadi bertambah ilmu pengetahuannya, selain itu juga karena memang membuat ketagihan.

Game duel otak bisa dimainkan didapatkan dan dimainkan dari app store, google play, windows phone store. jadi hampir semua operasi sistem bisa memainkan game duel otak ini.

Alasan untuk memainkan game ini
- bisa menantang teman-teman kamu, jadi kalian bisa adu kecerdasan, ini bagi mereka yg cerdas dan berpengatuan cukup banyak akan asik bermain game ini.

- Bisa membuat/menyumbang pertanyaan. ada daftar bagi siapa saja yang telah disetujui untuk ditampilkan soal yang telah dibuat, jadi kalian bisa berlomba-lomba untuk membuat pertanyaan. dan ada bonus item tertentu jika membuat pertanyaan, semakin banyak sumbang pertanyaan semakin banyak pula bonus yang diterima

- bisa membuat pintar para pemainnya

- statistik permainan terlihat jelas dan sangat detail, seperti berapa kali main, menang, kalah, seri, dll

- Bersifat online jadi sulit bagi pemainnya untuk melakukan kecurangan terhadap pemain lain

- kategori soal yang banyak, sehingga tidak membosankan

- bisa bermain diwaktu senggang jadi tidak harus terpaku lama dalam bermain game ini

Alasan tidak memainkan game ini
- bisa membuat seseorang menjadi terlihat bodoh kalau kalah terus dalam setiap duel, sehingga menjadi stres dan menjadi olok-olokan teman-teman

- Membuat/menyumbang pertanyaan. pihak developer tak perlu kerja keras jika para pemainnya membuat pertanyaan sendiri, hasil dari iklan dan item/koin yang terjual juga semakin menguntungkan developer game tersebut.

- bisa membuat pintar pemainnya tapi kadang ada beberapa pertanyaan yang terulang dan juga kurang berbobot pertanyaannya jadi bisa dibilang membuang-buang waktu saja.

- statistik permainan terlihat jelas dan sangat detail, ini justru menjadi bumerang bagi mereka yang kalah terus, karena menjadi terlihat bodoh, akan menjadi menguntungkan jika orang yang kalah tersebut menjadi terpacu untuk belajar menambahkan kemampuan pengetahuannya.

- Bersifat online jadi tidak bisa dimainkan kapan saja dan tentu saja memerlukan biaya khusus untuk koneksi internet

- kategori soal yang banyak justru menjadi sulit untuk menjawab, jadi ya terpaksa jawak asal saja kalau tidak tau

- karena waktu yang fleksibel jadi bisa saja kita terlalu lama menggu lawan untuk menjawad dan bisa jadi sangat membosankan, waktu tunggu terlama bisa sampai 23 jam

sekian dulu kalau ada penambahan atau penyanggahan bisa disampaikan di kolom komentar dibawah ya, terimakasih

0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/idminingjobs

http://akhmad-nafarin.blogspot.com/2012/03/kost-banjarmasin-mahasiswakeluarga.html

www.genborneo.com. Powered by Blogger.