Home » » Ke Neraka Itu Mahal, Buktinya Bayar Artis AA Bisa Sampai Rp 80 Juta

Ke Neraka Itu Mahal, Buktinya Bayar Artis AA Bisa Sampai Rp 80 Juta

Cara orang untuk mencari nafkah banyak caranya ada yang mudah ada juga yang susah, ada dengan cara yang baik ada juga dengan cara yang tidak baik. Tapi cara yang tidak baik itu mungkin bukan disebut mencari nafkah tapi lebih pantas disebut merampas hak orang lain.

Barusan buka internet tiba-tiba terkejut dengan adanya kabar dari dunia hitam yaitu dunia prostitusi. Mengapa bikin terkejut karena ini merupakan prostitusi online yang menyangkut terhadap seorang artis yang dikatakan berinitial AA dan sudah mendapatkan pelanggan dari luar negeri.

Artis yang dikabarkan tersebut dikenal memang sering bermain adegan panas di film horor erotis Indonesia. Ya itulah mungkin karena memang gaulnya dengan hantu-hantu makanya kelakuannya juga seperti setan-setan.

Selain sebagai artis film horor erotis dia juga memiliki kegiatan sebagai DJ dan foto model panas, nah yang ini apalagi. Harusnya gak usah kaget lagi kalau pekerjaan selanjutnya di bidang prostitusi. 

Ternyata menuju neraka itu mahal yah. coba banyakan untuk bisa memanggil wanita penghibur ini bisa menghabiskan dana sampai Rp 80 juta, belum lagi untuk akomodasi seperti hotel, minuman, dll berapa coba tota dana yang harus dikeluarkan.

Coba bayangkan jika dana sebesar Rp 80 juta digunakan untuk mengangkat derajat orang-orang yang kurang mampu, sumbangan tempat ibadah, atau juga digunakan untuk modal berbisnis atau investasi kan lebih ada gunanya dibandingkan dengan memuaskan hawa nafsu yang paling cuma beberapa menit saja, rugi sangat boss...

Jadi yang punya uang mikir-mikir dulu deh jangan sampai habis gak karuan hanya karena nafsu singkat semata. jadilah orang cerdas jangan membuat kaum wanita malas bekerja dengan membayarnya, untuk kaum wanita juga jagalah kehormatanmu hanya berikan kepada dia yang pantas yaitu suamimu, bayangkan jika suamimu jika suka berselingkuh dengan wanita malam, pasti gak enak kan.

0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/idminingjobs

http://akhmad-nafarin.blogspot.com/2012/03/kost-banjarmasin-mahasiswakeluarga.html

www.genborneo.com. Powered by Blogger.