Home » » Pasca Lebaran, Liburan Di tempat Kerja

Pasca Lebaran, Liburan Di tempat Kerja

Berbagai macam cara orang memaknai awal kembali bekerja pasca liburan lebaran. ada yang bergembira ada juga yang mengeluh tiada hentinya. Setelah selesai berlebaran entah itu mudik ketempat sanak saudara atau juga berlibur ke tempat hiburan dengan keluarga, tiba masa untuk kembali ke aktifitas semula yaitu, bekerja, sekolah, berbisnis dan segala maccamnya untuk mencari nafkah menyambung hidup yang lebih baik.

Perlu diingat bahwa aktifitas kita sepanjang hari sangat banyak dihabiskan untuk mencari nafkah jadi jika perasaan saat awal beraktifitas sudah menjadi beban maka sepanjang hari akan menyiksa bahkan hingga malam hari saat menjelang istirahat tidur.

Pandai mensyukuri pemberianNya akan menenangkan hati, masih banyak orang yang bingung mencari kegiatan/pekerjaan hanya untuk sekedar mencari rezeki Meskipun rezeki sudah ada yang ngatur namun mesti harus ada ikhtiarnya untuk mendapatkan rezeki tersebut. Allah akan memberi lebih jika kita mau mengusahakan untuk mendapatkan rezeki tersebut.

Jangan sampai terjadi lagi kantor kosong karena para pegawai/karyawan pada bolos semua terlebih lagi bagi para pelayan masyarakat yang sudah ditunggu jasanya untuk melayani masyarakat. Sudah sering para pimpinan mengadakan sidak dihari pertama kerja namun kejadian bolos dihari pertama kerja seolah menjadi rutinitas disetiap tahunnya setelah lebaran.

Berbagai macam alasan dicari untuk menutupi kesalahan, seperti kehabisan tiket, terjebak macet, mobil mogok, sampai kucing melahirkanpun dijadikan alasan.

0 comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/idminingjobs

http://akhmad-nafarin.blogspot.com/2012/03/kost-banjarmasin-mahasiswakeluarga.html

www.genborneo.com. Powered by Blogger.